Home / Berita / Serikat Pekerja INTI bekerja sama dengan Baznas Pusat Serahkan Donasi Kemanusiaan Korban Bencana Tsunami Selat Sunda.

Serikat Pekerja INTI bekerja sama dengan Baznas Pusat Serahkan Donasi Kemanusiaan Korban Bencana Tsunami Selat Sunda.

Selama kurang lebih dua minggu penggalangan donasi, akhirnya pada Kamis, 17 Januari 2019, Serikat Pekerja INTI (Sejati) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pusat menyerahkan donasi kemanusiaan untuk korban Bencana Tsunami Selat Sunda. Bantuan kemanusiaan yang terkumpul sebanyak Rp 18.235.667,- ini diserahkan berupa paket alat mandi, makanan siap saji, obat-obatan, dan sembako.

Tim Sejati yang dipimpin langsung oleh Ketua Sejati Bapak Ahmad Ridwan Alfaruq bersama tim Baznas Pusat yang dikomandoi Kepala Bagian CSR dan Zakat Perusahaan Bapak M. Imam Damara menyerahkan bantuan secara langsung pada setiap kepala keluarga warga Kampung Kelapa Koneng, Desa Banyuasih, Kecamatan Cigeulis, Tanjung Lesung, Labuan, Banten, di Posko Utama Balai Desa. Wilayah ini merupakan daerah terdampak dengan 40 kepala keluarga hilang terseret tsunami.

Terima kasih pada semua donatur yang telah menyerahkan rejekinya di jalan Allah SWT. Semoga setiap rupiah dan tenaga yang dikeluarkan untuk membantu sesama, akan diganjar pahala setimpal oleh Allah SWT.

Dan, tidak lupa juga, pada hari juga pun ternyata bersamaan dengan peringatan milad Baznas Indonesia ke-18. Benar-benar bermakna ya, peringatan milad sekaligus melakukan kegiatan kemanusiaan terhadap sesama. Pada akhir kegiatan hari ini, Sejati pun ikut mengucapkan selamat milad pada Baznas Indonesia.

Sumber INTI / edit koranbumn

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *