Home / Berita / Serikat Pekerja Jiwasraya Peduli Gempa Lombok

Serikat Pekerja Jiwasraya Peduli Gempa Lombok

Gempa bumi yang mengguncang Lombok Nusa Tenggara Barat diakhir Juli (29/6), telah mengakibatkan korban jiwa sebanyak 20 Orang dan lebih dari 10 ribu tempat tinggal warga mengalami kerusakan. Tidak terkecuali tempat tinggal karyawan dan karyawati Jiwasraya, untuk membantu meringankan beban para korban gempa dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Serikat Pekerja Jiwasraya (SP Jiwasraya) menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kebutuhan sehari-hari bagi Anggota Serikat Pekerja, Pegawai EDKS, agen Jiwasraya dan masyarakat dibeberapa wilayah di Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan sosial tersebut diawali dengan penyerahan bantuan kepada Anggota Serikat Pekerja Jiwasraya, pada tanggal 16 Agustus 2018 bertempat di Kantor Jiwasraya Cabang Mataram, Kordinator SP Jiwasraya Cabang Mataram Pranayama H. Murti secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala Kantor Cabang Mataram Karno Waskito Harta Satrya yang mewakili anggota Serikat Pekerja dan juga kepada perwakilan pegawai EDKS serta perwakilan Agen Jiwasraya.

Kepedulian SP Jiwasraya tidak hanya dirasakan dilingkungan internal perusahaan melainkan juga dirasakan oleh masyarakat yang menjadi korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat. Penyaluran bantuan dari SP Jiwasraya juga dilakukan kepada masyarakat di Desa Nipah, Dasan Lontar Dusun Teluk Kombal dan Desa Pemenang Barat.

Penyerahan bantuan bahan-bahan kebutuhan pokok ini dilakukan pula secara simbolis oleh Kordinator SP Jiwasraya Cabang Mataram Pranayama H. Murti kepada perwakilan masyarakat di tiga Desa tersebut menjadi bukti bahwa Jiwasraya melalui Serikat Pekerja yang mewakili seluruh Karyawan dan Karyawati Jiwasraya turut berempati atas musibah yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut. Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, akan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah  dan bentuk kepedulian SP Jiwasraya kepada sesama ini juga membuktikan bahwa Jiwasraya senantiasa hadir untuk negeri.

Sumber Situs Web Jiwasraya

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *