Home / Berita / Si Pink Bright Gas Warnai Pekan Raya Sumut

Si Pink Bright Gas Warnai Pekan Raya Sumut

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I kembali berpartisipasi dalam kompetisi memasak antar daerah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia dan Hari Krida Pertanian Nasional. Pada kompetisi tersebut seluruh peserta mendapat kesempatan untuk memasak menggunakan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan, Bright Gas 5,5 Kg.

Bertempat di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jl. Gatot Subroto, Medan – Binjai, pada Rabu (5/9), para peserta lomba memasak nampak antusias untuk memasak menggunakan Bright Gas 5,5 Kg. Silvia, salah satu peserta lomba memasak mengungkapkan rasa puasnya saat menggunakan Bright Gas 5,5 Kg. “Memasak menjadi lebih tenang karna ada teknologi safety pulp dan double spinder, yang lebih aman dan mencegah terjadinya kebocoran”, ujar Silvia.

Unit Communication & CSR Pertamina MOR I, Rudi Ariffianto menuturkan partisipasi Pertamina MOR I diharapkan dapat memberikan pengalaman kepada peserta kegiatan dalam menggunakan Bright Gas 5,5 Kg. “Kami berharap melalui partisipasi Pertamina MOR I dalam lomba memasak dapat memberikan pengalaman memasak yang lebih baik dan aman, tentunya dengan bahan bakar yang lebih berkualitas”, tutur Rudi.

Dalam kegiatan yang sama, Pertamina MOR I juga memberikan edukasi tentang aplikasi MyPertamina dan program promo Berkah Energi Pertamina, sekaligus mengenalkan fasilitas Bright Gas Home Service kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan edukasi kepada konsumen tentang berbagai fasilitas yang telah disediakan Pertamina bagi konsumen serta kelebihan juga keuntungannya”, tutup Rudi.

Sumber Situs Web PERTAMINA

Check Also

Mulai Beroperasi 2020, BRI Buat Bank Terapung di Anambas

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungpinang akan membuat bank terapung dengan konsep di atas kapal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *