Home / Berita / Silaturahmi antara ITDC dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah NTB

Silaturahmi antara ITDC dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah NTB

Silaturahmi antara ITDC dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB di Hotel Golden Palace Mataram, Rabu (23/1). Menggunakan momentum tahun baru 2019, acara ini diselenggarakan dalam rangka membangun dan mempererat hubungan ITDC dengan Forkopimda, sekaligus meningkatkan koordinasi terkait tugas ITDC mengembangkan dan membangun KEK Pariwisata Mandalika.

Hadir dalam Silaturahmi ini antara lain Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, SE, MSc; Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani; Wakajati NTB, R. Febrytrianto, SH, MH; Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dirpamobvit) Polda NTB, Kombes Pol Gatot Kurniadin; Sekda Loteng, H.M Nursiah; jajaran Forkopimda lainnya dari BPN tingkat Provinsi dan Kabupaten Lombok Tengah, Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (Dephukam), Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Mataram, Kadis PMPTSP NTB dan Lombok Tengah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah, dan tentunya jajaran Direksi ITDC.

Acara diisi dengan paparan yang dibawakan oleh Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer, Direktur Pengembangan ITDC Edwin Darmasetiawan, dan Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan, seputar profil Perusahaan, sejarah dan progres pengembangan the Mandalika, serta Program Prioritas KEK Mandalika 2019. Gubernur NTB pun berkenan memberikan pengarahan, yang antara lain menekankan kepada peran Pemerintah sebagai fasilitator dunia usaha dan pentingnya pembangunan SDM di Provinsi NTB.

Semoga Silaturahmi ini dapat menciptakan sinergi yang baik antara ITDC dengan jajaran Pimpinan Daerah NTB, juga seluruh masyarakat NTB, dalam percepatan pembangunan the Mandalika sebagai ikon baru pariwisata di Indonesia.

Sumber ITDC edit koranbumn

Check Also

JPPI Selenggarakan Risk Maturity Level Assesment

Divisi Manajemen Risiko PTJasa Peralatan Pelabuhan Indonesia ( JPPI ), anak usaha Pelindo II selenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *