Home / Berita / Sinergi ASABRI dengan BKI dan Airnav Indonesia di Desa Sukaharja Ciamis

Sinergi ASABRI dengan BKI dan Airnav Indonesia di Desa Sukaharja Ciamis

ASABRI bersinergi dengan Biro Klasifikasi Indonesia dan Airnav Indonesia dalam menyambut HUT ke-21 BUMN. Kerjasama ini terwujud dalam kegiatan Padat Karya Tunai dan kegiatan Sosial Milenial di Desa Sukaharja, Kecamatan Rajadesa, Ciamis-Jabar, Jumat (5/4). Kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan Padat Karya Tunai meliputi: penanaman 1000 bibit pohon jati, perbaikan sarana umum seperti renovasi MCK dan tempat wudhu Masjid Jamie Al-Hidayah, membangun instalasi air bersih lengkap dengan 4 pompa air dan sumur bor serta memperbaiki irigasi desa sepanjang 300 meter.

Nah, untuk Kegiatan Program Sosial Milenial ini, tiga BUMN bersama-sama mengerahkan karyawannya yang masuk dalam kalangan generasi milenial untuk melakukan aksi kerja bakti membersihkan lingkungan desa bersama warga.

Kolaborasi milenials dari BUMN dalam wujud kegiatan Padat Karya Tunai tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk lebih maju, modern, serta memupuk generasi milenials yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.

Kegiatan ini adalah wujud kepedulian BUMN bersama generasi milenial untuk mengajak penduduk desa yang produktif agar lebih mengutamakan pemanfaatan sumber daya, tenaga kerja, teknologi lokal dalam menunjang penambahan pendapat, dan mengurangi kemiskinan.

Sumber ASABRI, edit koranbumn

Check Also

BTN Klaim Kinerja Memasuki Kuartal III/2019 Masih Solid

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mengklaim kinerja perseroan tetap solid memasuki kuartal III/2019. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *