Home / Berita / Sinergi Barata Indoensia dengan Pertamina Lakukan Groundbreaking Proyek Tanki LPG Pressurized Tenau, Kupang ,NTT

Sinergi Barata Indoensia dengan Pertamina Lakukan Groundbreaking Proyek Tanki LPG Pressurized Tenau, Kupang ,NTT

PT Barata Indonesia (Persero) secara resmi memulai pengerjaan proyek Pembangunan Tanki LPG Pressurized Kupang milik PT Pertamina (Persero). Hal itu ditandai dengan dilakukannya groundbreaking proyek LPG. Senin (1/4), di Tenau, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Groundbreaking tersebut dihadiri oleh Direktur Logistic Supply Chain dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Gandhi Sriwidodo yang didampingi oleh Direktur Utama PT Barata Indonesia (Persero) Oksarlidady Arifin, serta Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Nantinya dalam Proyek Tanki LPG Pressurized Kupang, Barata Indonesia sebagai kontraktor pelaksana akan membangun dua tanki LPG yang masing – masing memiliki kapasitas 500 Metrik Ton.

Proyek ini bukanlah proyek tanki & terminal pertama yang ditangani oleh perusahaan. Selain Proyek Tanki LPG Pressurized Kupang, tahun ini Barata Indonesia juga mendapatkan beberapa proyek di bidang Oil & Gas. Diantaranya, Tanki LPG Pressurized Bima , Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Tegal yg sebentar lagi selesai pembangunannya serta TBBM Belawan.

Sumber Barata Indonesia, edit koranbumn

Check Also

ITDC Terima Kunjungan dari Perwakilan Kementerian Keuangan, Bappenas, PII dan LMAN

Terkait dengan proses penyiapan pembangunan kawasan Ibu Kota yang baru, ITDC menerima kunjungan dari perwakilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *