Home / Berita / Sinergi BNI dengan Kementerian Pertanian Selenggarakan Gerakan Mengawal Musim Tanam (GMMT) OKMAR 2018/2019

Sinergi BNI dengan Kementerian Pertanian Selenggarakan Gerakan Mengawal Musim Tanam (GMMT) OKMAR 2018/2019

Kehadiran Bapak Presiden Jokowi disambut dengan suka cita. Beliau memimpin Gerakan Kawal Musim Tanam OKMAR 2018/2019 yang kali ini menyentuh wilayah kota ketujuh yakni Garut, Jawa Barat, (19/1/2019 )

Gerakan Mengawal Musim Tanam (GMMT) OKMAR 2018/2019 merupakan sinergi antara BNI dengan Kementerian Pertanian untuk memastikan seluruh kegiatan produksi petani dapat dikawal sedini mungkin dalam hal penyediaan seluruh sarana dan prasarana produksi pertanian.

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri BUMN Rini M Soemarno, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, serta Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati.

“Program ini diharapkan dapat membantu petani sehingga lebih mandiri dan memiliki daya tawar lebih baik sehingga bisa memberikan kesejahteraan lebih baik kepada para petani,” ujar Bapak Achmad Baiquni.

Peran BNI pada gerakan ini dimaksudkan untuk memastikan agar para petani mendapatkan akses pembiayaan yang murah, mudah, disertai pendampingan selama musim tanam Oktober – Maret. Pada acara ini juga, BNI memberikan bantuan CSR berupa 5 (lima) unit Hand Tractor dan kegiatan Padat Karya Tunai (PKT).

Sumber BNI / edit koranbumn

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *