Home / Berita / Sinergi Delapan BUMN Berikan Dukungan kepada PNM melalui program PNM Mekaar.

Sinergi Delapan BUMN Berikan Dukungan kepada PNM melalui program PNM Mekaar.

Sebagai upaya memperkecil ketimpangan ekonomi dan pemerataan kesempatan usaha kepada masyarakat, delapan BUMN melakukan sinergi dan memberikan dukungan kepada PNM melalui program PNM Mekaar. Sinergi tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilaksanakan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta pada Selasa (19/03).

Kedelapan BUMN yang mengusung semangat “One Vision, One Nation, One Family to Excellence” tersebut adalah; PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), PT Pegadaian (Persero), PT Krakatau Steel (Persero) Tbk., PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero), PT Indofarma (Persero) Tbk., PT Angkasa Pura I (Persero), PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., dan Perum Peruri.

Sebelumnya, PT Jasa Raharja (Persero) dan Perum Jamkrindo, telah memberikan dukungan dengan membangun kerjasama dengan PNM guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembiayaan dan pendampingan usaha melalui program PNM Mekaar.

PNM Mekaar merupakan program unggulan Kementerian BUMN dalam road map ekonomi kerakyatan. Program PNM Mekaar memberikan pembiayaan dan pendampingan usaha kepada perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro.

Sumber PNM, edit koranbumn

Check Also

Kementerian BUMN Buka Sejumlah Keluhan Karyawan Garuda

Kasus penyelundupan motor Harley Davidson bekas dan sepeda Brompton dalam pesawat baru Airbus A330-900 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *