Home / Berita / Sinergi Indra Karya dengan ASDP Indonesia Ferry

Sinergi Indra Karya dengan ASDP Indonesia Ferry

PT Indra Karya (Persero) bersinergi bersama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan Perum Jasa Tirta 2yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman pada Senin pagi (5/8) di Cafe Synergi Lounge, Gedung Kementerian BUMN.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Indra Karya (Persero) Milfan Rantawi, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi, Direktur Utama Perum Jasa Tirta 2 U. Saefudin Noer, serta disaksikan oleh Deputi Jasa Keuangan, Survei, dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Tri Hargo beserta Jajaran Kementerian BUMN.

“Penandatanganan nota kesepahaman ini membuka inisiasi kerjasama strategis terkait dengan pengelolaan air bersih, engineering, dan jasa konsultan lainnya yang cukup bagus untuk dapat meningkatkan pemenuhan kebutuhan akan layanan prima di masing-masing BUMN,” tutur Gatot.

Milfan Rantawi menuturkan, penandatanganan ini merupakan awal untuk kita dapat memulai kerjasama strategis dalam semangat sinergi BUMN. “Beberapa Pekerjaan yang akan kami kerjakan pada tahun ini bersama dengan ASDP lebih kepada pemenuhan penyediaan air bersih di seluruh lingkungan pelabuhan di wilayah kerja ASDP dan beberapa pekerjaan konsultan turunan lainnya yang akan kita optimalkan guna memberikan layanan terbaik dan memberikan nilai lebih atas kerjasama dari sinergi ini”.

Pada kesempatan yang sama, Ira Puspadewi mengatakan sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja bisnis kedua belah pihak, khususnya bagi ASDP dalam hal penyediaan air bersih demi terwujudnya layanan prima bagi pengguna jasa penyeberangan dan pelabuhan yang dikelola.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *