Home / Berita / Sinergi Jasa marga dengan Pertamina Penyediaan SPBU

Sinergi Jasa marga dengan Pertamina Penyediaan SPBU

Seiring bertambahnya jalan tol baru yang beroperasi dan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan tol, terutama kebutuhan akan Bahan Bakar Minyak (BBM) di rest area, PT Pertamina (Persero) dan PT Jasa Marga (Persero) Tbk mewujudkan sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui penandatanganan Penyelenggaraan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina pada Tempat Istirahat dan Pelayanan Jalan Tol Jasa Marga.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid dan Direktur Operasi I Jasa Marga Mohammad Sofyan, disaksikan oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani. Seremoni penandatanganan ini juga disaksikan langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, beserta jajarannya di Kementrian BUMN hari ini (26/11).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini juga dalam rangka penyediaan SPBU pada TI/TIP di Jalan Tol Trans Jawa, Sumatera dan Kalimantan yang dikelola Jasa Marga dan kelompok usahanya. Pertamina menargetkan pembangunan 10 SPBU di ruas jalur tol akan terlaksana pada bulan Juli 2019.

Sumber InJasamarga

Check Also

Literasi Adhi Karya : Pile Integrity Test 

Pernah melakukan Pile Integrity Test ? Pile Integrity Test atau PIT adalah sebuah pengujian untuk mengetahui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *