Home / Berita / Sinergi Nindya Karya Dengan BGR Beserta Anak Perusahaan BUMN Lainnya Kembangkan Smart Warehouse Di Medan

Sinergi Nindya Karya Dengan BGR Beserta Anak Perusahaan BUMN Lainnya Kembangkan Smart Warehouse Di Medan

PT Nindya Karya (Persero) melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics serta 4 BUMN lainnya yang terdiri dari, PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) dan PT WIKA Industri Energi guna pengembangan Smart Warehouse hemat energi di Medan Sumatra Utara, beberapa waktu yang lalu. Penandatangan dilakukan oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT Nindya Karya (Persero) Haedar A. Karim di Kantor BGR Logistics Ruang Training Center Lt. 3A Jl Kali Besar Timur, Jakarta Barat.

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, menjelaskan bahwa lokasi pengembangan Smart Warehouse tersebut pertama kali akan dilakukan di BGR Logistcs Divre Medan dengan pilot project sebanyak sembilan gudang dari 25 gudang yang dimiliki BGR Logistics di Komplek Pergudangan BGR Logistics Paya Pasir Medan. Sebagai informasi, BGR Logistics memiliki lahan seluas 190.239 m2 di komplek tersebut dengan total 25 gudang milik.

Pada pilot project Smart Warehouse tersebut, PT Nindya Karya (Persero) beserta BUMN lainnya dipercaya untuk menyiapkan sarana dan prasarana sesuai dengan kompetensinya di bidang jasa konstruksi dan penyediaan material konstruksi. Sedangkan BGR Logistics berperan sebagai operator dari proyek tersebut nantinya.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumn

Check Also

Bank Mandiri Target Penyaluran KPR Tembus Rp45 Triliun

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sepanjang tahun ini menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *