Home / Berita / Sinergi PNM dan TWC Lakukan Program Sosialisasi Produk PNM

Sinergi PNM dan TWC Lakukan Program Sosialisasi Produk PNM

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersinergi dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengadakan program sosialisasi Produk PNM di Ruang Audio Visual Museum Prambanan, Kamis (16/5/2019). Sosialisasi yang ditujukan bagi para pedagang di area Candi Prambanan ini bertujuan untuk mengenalkan PNM sebagai salah satu pilihan dan pendanaan modal usaha.

Melalui kegiatan sosialisasi tersebut, masyarakat Palembang dapat menggunakan fasilitas pembiayaan ultra mikro melalui beberapa program. Salah satunya melalui program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) dari PNM.

PNM Mekaar merupakan produk unggulan yang diperuntukkan kepada perempuan prasejahtera yang sudah atau pun ingin menjalankan usaha. Program Mekaar memberikan pembiayaan dan pendampingan usaha kepada perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro.

Dalam program pinjaman Mekaar tersebut, peminjam tidak dikenai agunan. Selain itu angsuran yang dikenakan dibayarkan tiap minggu, sehingga nilainya tidak terlalu besar bagi peminjam.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang PNM Yogyakarta Alfian Langkamane serta GM Unit Candi Prambanan Aryono Hendro Malyanto. Selain itu puluhan pedagang juga antusias mengikuti setiap paparan yang dilakukan oleh tim dari PNM.

Dalam sambutannya, GM Unit Prambanan mengajak para pedagang untuk bersiap dalam menghadapi musim libur lebaran tahun 2019. Dirinya juga berpesan kepada para pedagang untuk mengatur dan menata barang-barang dagangannya dalam menghadapi lonjakan wisatawan saat libur lebaran. “Mari kita sama-sama bersiap untuk menghadapi libur lebaran tahun 2019. Mari kita jaga dan jalin komunikasi yang erat antara pedagang dengan pihak manajemen TWC.” Terang Aryono saat membuka acara tersebut

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *