Home / Berita / Sinergi Program Akselerasi Prestasi Siswa Sekelah Dasar antara TWC dengan KAI

Sinergi Program Akselerasi Prestasi Siswa Sekelah Dasar antara TWC dengan KAI

Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Achmad Muchlis bersama Manager Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT TWC Bambang Sarwo Edy menerima kehadiran Vice President Corporate Social Responsibility PT Kereta Api Indonesia (Persero) Agus Supriyono bersama tim dari KAI Daop 6 Yogyakarta di Kantor Pusat PT TWC, Rabu (26/6/2019). Pertemuan ini digelar untuk saling bersinergi antar perusahaan BUMN pada kegiatan akselerasi prestasi siswa Sekolah Dasar yang termaksud dalam program Bina Lingkungan PT TWC.

Dalam kesempatan tersebut PT KAI menyerahkan dana senilai 46 juta rupiah kepada PT TWC yang digunakan sebagai sarana memajukan program Akselerasi Prestasi Siswa 2019. Dengan bantuan tersebut, diharapkan akan terus terjadi sinergi dan kerja sama antara perusahaan BUMN untuk membangun negeri dalam BUMN Hadir Untuk Negeri. “Terima kasih atas kerjasama ini yang merupakan bentuk sinergi TWC dengan KAI sebagai bentuk BUMN Hadir Untuk Negeri. Semoga akan terus berlanjut dan semakin bagus hasilnya.” Terang Achmad Muchlis.

Program Akselerasi Prestasi Siswa ini sudah tahun kedua. Program ini dilaksanakan dengan pendampingan terhadap siswa kelas VI untuk memantau dan memberi tambahan pembelajaran untuk menghadapi nasional dengan nilai tinggi. “Hasil tes sudah keluar, namun yg keterima sekolah unggulan belum pengumuman. Kita perlu mengevaluasi program ini baik dari tim TWC dengan KAI. Kita juga dapat mengakomodir program ini ke daerah lain.” Lanjut Muchlis.

Sementara itu, Agus Supriyono mengajak untuk meningkatkan program sinergi antar perusahaan BUMN. “Kami berharap program sinergi antara PT KAI dengan PT TWC ini dapat berkesinambungan. Mungkin ada bidang-bidang sosial yang dapat dijalanan bareng yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.” terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

KPK Gelar Pelatihan untuk Pencegah Korupsi di Sektor BUMN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar pelatihan peningkatan kapabilitas untuk Satuan Pengawas Internal (SPI) dari 20 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *