Home / Berita / Sinergi Waskita Karya dengan Kodam Jaya Gelar Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara

Sinergi Waskita Karya dengan Kodam Jaya Gelar Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara

PT Waskita Karya (Persero) Tbk pada tanggal 25 April 2019 menggelar Seminar Kebangsaan bekerja sama dengan Kodam Jaya/Jayakarta yang dilaksanakan di Aula Ahmad Yani, Kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat bela negara kepada anak-anak SMA se-Jakarta sebagai generasi muda. Dan kegiatan ini digelar setiap bulan yang sudah dimulai pada Rabu, 6 Maret 2019 sampai dengan akhir tahun 2019.

Pada pelaksanaan seminar yang keempat kalinya ini, Director of Human Capital Management Waskita Hadjar Seti Adji kembali menjadi pembicara di hadapan lebih dari 360 siswa. Mereka terdiri dari 6 SMA/SMK di Jakarta, diantaranya, SMAN 9, SMAN 93, SMK Bhakti, SMA Angkasa 1, SMK Analis Kesehatan Tunas Harapan, dan SMK Bina Pangudi Luhur.

Kegiatan seminar kebangsaan ini dirasa sangat penting untuk membentuk karakter bangsa pada generasi muda dalam pembentukan karakter yang religius, peduli lingkungan, peduli sosial, dan juga memiliki semangat kerja keras dan toleransi. Selain itu, Waskita berharap para siswa SMA yang mengikuti seminar kebangsaan memiliki kecintaan terhadap Tanah Air, sehingga dapat mengurangi pengaruh budaya-budaya luar di kehidupan generasi muda.

Pada kesempatan ini, Waskita memberikan bantuan dana apresiasi sebesar Rp 60 juta untuk enam sekolah yang hadir dan bantuan pendidikan kepada 3 orang siswa berprestasi dari setiap masing-masing sekolah.

Turut hadir dalam kegiatan Seminar Kebangsaan dan Bela Negara Director of Human Capital Management Waskita Hadjar Seti Adji , Asisten Teritorial Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto, Wakil Asisten Teritorial Kasdam Jaya/Jayakarta Letkol Infanteri Mujibburrahman Hadi , Senior Vice President Corporate Secretary Waskita Shastia Hadiarti.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *