Home / Berita / Sinergi WIKA dengan LEN dan INKA untuk Pengembangan Bisnis Perkeretaapian di Kawasan Afrika

Sinergi WIKA dengan LEN dan INKA untuk Pengembangan Bisnis Perkeretaapian di Kawasan Afrika

WIKA bersama dengan PT Industri Kereta Api (Persero) (INKA) dan PT LEN Industri (Persero) (LEN) bersinergi dalam rangka Pengembangan Bisnis Perkeretaapian Global di Kawasan Afrika.

Sinergi ketiga BUMN tesebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Direktur Utama WIKA Tumiyana, Direktur Utama INKA Budi Noviantoro, dan Direktur Utama LEN Zakky Gamal Yasin, dan disaksikan oleh Manajemen ketiga perusahaan di WIKA Tower II, Selasa (19/3).

Langkah awal yang diambil oleh WIKA, LEN dan INKA untuk bekerjasama dalam rangka Pengembangan Bisnis Perkeretaapian Global di Kawasan Afrika ini merupakan sebuah strategi ekspansi yang sangat baik bagi BUMN Indonesia dalam memberikan pelayanan “integrated service package” di negara-negara Afrika.

Performance dan pengalaman masing-masing Perusahaan di luar negeri baik di kawasan Asia dan Afrika dapat menjadi kekuatan bersama di dalam Indonesia Incorporated ini.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

PKBL DAHANA Meraih Penghargaan Sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang

PT DAHANA (Persero) meraih penghargaan sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang melalui Program Corporate Social Responsibility …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *