Home / Berita / Singapore Business Federation Kunjungi Kantor Pusat WIKA

Singapore Business Federation Kunjungi Kantor Pusat WIKA

WIKA mendapatkan kehormatan sebagai satu-satunya BUMN yang terpilih untuk dikunjungi oleh delegasi Singapore Business Federation (SBF) di Kantor Pusat Perseroan di Jakarta, Selasa (18/9). Turut hadir menyambut delegasi tersebut Direktur Utama WIKA Tumiyana, Direktur Operasi III Destiawan Soewardjono dan Direktur Keuangan A.N.S. Kosasih dan jajaran manajemen.

Pada kunjungan tersebut tercatat sejumlah pelaku bisnis Singapura diantaranya Aegis Building and Engineering Pte Ltd, Brooklynz Stainless Steel Pte Ltd, BQUAS Consulting Pte Ltd, LECTRIX Engineering Pte Ltd, Plus Factor Builders Pte Ltd, Prefab Technology 3 Pte Ltd, Prime Structures Engineering Pte Ltd, Siong Kee Piling Construction Pte Ltd, Team Building Engineering and Construction Pte Ltd, dan Office Productivity Solution Pte Ltd.
Affan Alamudi dari Royston Advisory sebagai perwakilan SBF di Indonesia mengatakan bahwa delegasi SBF bermaksud untuk mengetahui peran WIKA sebagai salah satu aktor utama pembangunan infrastruktur di Indonesia terutama yang berkaitan dengan proyek-proyek dari sektor pemerintahan. “Dari negara di Asean, Indonesia merupakan negara yang paling maju di Infrastruktur. Jadi belajar di sini adalah langkah yang paling tepat,” jelas Affan

Kedatangannya ke WIKA juga tidak terlepas dari keberhasilan WIKA dalam mengembangkan pasar di luar negeri. Delegasi SBF kemudian menyampaikan keinginannya untuk bekerjasama dengan WIKA untuk proyek-proyek yang akan dikerjakan Perseroan kedepannya

Menanggapi peluang yang ditawarkan oleh SBF, Direktur Utama WIKA Tumiyana menyampaikan bahwa saat ini Perseroan punya pengalaman baik bekerjasama dengan perusahaan dari luar negeri. Ini dibuktikan pada sejumlah proyek strategis termasuk MRT underground dan elevated yang bekerjasama dengan perusahaan konstruksi terkemuka dan berpengalaman dari Jepang.

Sumber In WIKA

Check Also

BNI Sudah Realisasikan Penyaluran KUR Melampaui Separuh Target 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mencatatkan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) sebesar Rp9,5 triliun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *