Home / Berita / Siti Badriah Ramaikan Promosi Berkah Energi Pertamina di Medan

Siti Badriah Ramaikan Promosi Berkah Energi Pertamina di Medan

Jalan-jalan utama kota Medan sore ini ramai dilalui puluhan kendaraan roda dua dan empat dari berbagai komunitas. Mulai dari Lapangan Benteng, mereka mengelilingi landmark kota Medan, seperti Merdeka Walk dan Tugu SIB menuju SPBU 1.1.2011.06 Medan Polonia, pada Sabtu (26/1/2019).

Brand ambassador program Berkah Energi Pertamina Siti Badriah (Sibad) bersama Vice President Marketing Communication Pertamina Arifun Dhalia juga ikut serta dalam pawai tersebut. Kehadiran mereka di kota kelima penyelenggaraan Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) ini menyedot perhatian pengguna jalan lainnya.

Tiba di SPBU 1.1.2011.06 Medan Polonia, Sibad langsung menyapa pelanggan yang mengisi BBM di SPBU tersebut. Bersama Arifun Dhalia, Sibad pun mempromosikan kegiatan Semarak BEP dengan membagikan flyer acara yang akan diadakan di Lapangan Benteng, Medan esok hari, (27/1/209).

Para pelanggan sangat antusias berinteraksi dengan Sibad. Salah satunya Citra. “Seneng banget bisa melihat dan foto bareng dengan Sibad,” ujarnya. Bahkan ia berjanji akan hadir dalam acara Semarak BEP di lapangan Benteng menyaksikan sang idola menghibur masyarakat kota Medan

Sumber PERTAMINA edit koranbumn

Check Also

JPPI Selenggarakan Risk Maturity Level Assesment

Divisi Manajemen Risiko PTJasa Peralatan Pelabuhan Indonesia ( JPPI ), anak usaha Pelindo II selenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *