Home / Berita / Soibada Road Timor Leste Capai Progress 70%

Soibada Road Timor Leste Capai Progress 70%

WIKA mendapat kepercayaan dari Pemerintah Timor Leste melalui RDTL Ministry of Republic Works, Transport and Communication untuk merehabilitasi Soibada Matutu Road.

Proyek Soibada road memiliki ruas sepanjang 4,2 KM. Soibada road ini akan menghubungkan kota Soibada yang merupakan kota pusat keagamaan Timor leste dengan kota kota sekitarnya.

Sejak dimulai pada 27 Feb 2017 ditargetkan akan selesai pada 27 Februari 2018 namun karena faktor politik dan faktor cuaca terjadi penambahan waktu menjadi 31 Desember 2018.

Pengerjaan proyek ini dengan penyesuaian waktu telah mencapai progress 70 persen. Proyek ini memiliki skup pengerjaan earth work, aspalt concrete binder course dan bioengginering.

Menurut Deni selaku MP Soibada teknologi yang dilakukan manajemen dilapangan menggunakan penggambaran cross section menggunakan land desktop selain itu efisiensi proyek dilakukan dengan pemanfaatan material sekitar untuk material embankment, sub base, dan base.

Dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat Soibada melalui jalan ini tim proyek selalu menanamkan nilai nilai ACE akan memudahkan pekerjaan kita, dengan tantangan kontur geografis dan cuaca yang tidak dapat diprediksi tidak menyurutkan tim proyek dalam penyelesaian proyek ini ” ujar Denny Eka Budhiarto

Sumber In WIKA

Check Also

Proses Seleksi Dirut Garuda Indonesia Sudah Diajukan ke OJK

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan secepatnya memulai proses seleksi direktur utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *