Home / Berita / Sosialisasi dan Penghargaan Green Port

Sosialisasi dan Penghargaan Green Port

Direktur SDM PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), M. Asyhari menghadiri Sosialisasi dan Penghargaan Green Port yang diadakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman di Bontang, Kalimantan Timur , Rabu (27/2)

Dalam kesempatan tersebut, Direktur SDM PT Pelindo IV, M. Asyhari, Direktur Utama PT Pupuk Kaltim, A. Bakir Pasaman dan Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni juga melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemanduan dan Penundaan .

Dengan terpenuhinya ekspektasi level of services Cabang Bontang, maka PT Pupuk Kaltim kembali mempercayakan jasa pemanduan dan penundaan kepada PT Pelindo IV .

Dalam sambutannya, Direktur SDM Pelindo IV, M. Asyhari berharap agar kedepan pihaknya juga bisa bersinergi dibidang lainnya dengan PT Pupuk Kaltim, termasuk pemanfaatan lahan Pelabuhan Makassar eksisting . “Karena nantinya kegiatan petikemas akan berpindah ke Makassar New Port, sehingga Terminal Petikemas Makassar akan dijadikan Terminal Curah yang dapat digunakan oleh Pupuk Indonesia Group sebagai hub port di wilayah Timur Indonesia.”

sumber Pelindo IV, edit koranbumn

Check Also

PKBL DAHANA Meraih Penghargaan Sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang

PT DAHANA (Persero) meraih penghargaan sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang melalui Program Corporate Social Responsibility …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *