Home / Berita / Sosialisasi Holding BUMN Jasa Survey di Internal BKI

Sosialisasi Holding BUMN Jasa Survey di Internal BKI

PT BKI gelar kegiatan pertemuan dengan Dewan Komisaris. Diantara Dewan Komisaris yang hadir adalah Komisaris Utama Bpk Agung Kuswandono, Komisaris Bpk. M Amperawan, dan Komisaris Bpk. Harry Hikmat.

Direktur Utama Bpk Rudiyanto, Direktur Pengambangan Usaha Bpk Saifuddin WIjaya, dan Direktur Keuangan & Administrasi Bpk Bandung Pardede hadir dalam pertemuan tersebut dengan mengundang para kepala divisi, kepala departemen, kepala strategic business unit, kepala cabang klas dan kepala cabang komersil.
Kegiatan digelar di Kantor Pusat PT BKI, Gedung Graha BKI Lantai 8 pada hari Kamis, 21 Maret 2019.

Baik Komisaris Utama Bpk Agung Kuswandono, Komisaris Bpk M. Amperawan, dan Komisaris Bpk Harry Hikmat, sama-sama memberikan pengarahan kepada seluruh hadirin yang intinya adalah BKI sebagai BUMN satu-satunya yang bergerak dalam jasa survei dan sertifikasi kapal-kapal niaga/ sebagai badan klasifikasi milik bangsa harus lebih baik lagi dalam berbagai sisi, baik percepatan pemberdayaan sumber daya internal, maupun target-target pencapaian dan pelayanan kepada stakeholder, tidak hanya dari sektor klasifikasi, tetapi juga komersil yang merupakan turunan dan pengembangannya. Selain itu, BKI juga sudah saatnya untuk ekspansi menjadi lebih luas lagi dalam memberikan pelayanan stakeholder tidak hanya dalam negeri, tetapi juga luar negeri.

Setelah pengarahan dari komisaris selesai pukul 11.45 WIB, pada pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan sosialisasi terkait Holding BUMN Jasa Survey di Internal BKI. Direktur Utama dan Direktur PSD memberikan arahan terkait Holding BKI dengan BUMN Sucofindo dan Surveyor Indonesia kepada kepala divisi, kepala sbu, dan kepala cabang klas dan komersil PT BKI. Acara sosialisasi holding bumn jasa survey ditutup dengan foto bersama.

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *