Home / Berita / Sosialisasi Sistem Tata Kerja Investasi Pertamina dengan Tema Together We Create Value

Sosialisasi Sistem Tata Kerja Investasi Pertamina dengan Tema Together We Create Value

Direktorat Perencanaan Investasi & Manajemen Risiko (PIMR) PT Pertamina (Persero) melaksanakan sosialisasi Sistem Tata Kerja (STK) Investasi di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (29/4/2019) dengan tema “Together We Create Value”. Acara dihadiri oleh  Direktur PIMR Heru Setiawan beserta para peserta dari berbagai direktorat dan anak perusahaan.

Direktur PIMR Heru Setiawan menegaskan STK investasi ini merupakan satu wahana untuk tumbuh. Karena investasi merupakan kunci bagi perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang.

“Terdapat beberapa hal yang bisa kita lakukan demi mewujudkan visi Pertamina sebagai perusahaan nasional kelas dunia. Demi menjaga ketahanan energi nasional dan mendapatkan return yang sesuai atau bahkan melebihi target. Pertama, harus solid. Kita bisa bangun komunitas akademi investasi. Kita bisa saling berbicara pada halaman yang sama dan membangun kompetensi masing-masing pelakunya. Diskusi pun bisa cepat dan cair. Kedua, manajemen waktu harus cepat dan efektif. Ketiga, kita bisa menggali investasi untuk memberikan value bagi korporasi Pertamina,” paparnya.

Senada dengan hal tersebut, Vice President Corporate Investment Risk Arief Soedibyo mengungkapkan, sosialisasi ini dimaksudkan agar ke depannya kita memiliki persepsi yang sama dalam menyusun RKAP 2020 dengan STK Investasi revisi.

Dalam kesempatan tersebut, acara juga diisi dengan award session untuk pencapaian 3 tahun terakhir. Yaitu, kategori BestAnnual Investment Planning kepada Fungsi SPBD Direktorat LSCI, kategori Best Project Execution & Budget Realization kepada Direktorat Hulu, kategori Best Project Economic Value (Excution Phase) kepada Proyek DPPU Hasanuddin PMS Korporat, kategori Best Project Economic Value (Operation Phase) kepada Proyek Banyu Urip PEPC, serta kategori SKT Sharing Initiatives diberikan kepada PT Pertamina Geothermal Energy.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

BTN Klaim Kinerja Memasuki Kuartal III/2019 Masih Solid

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mengklaim kinerja perseroan tetap solid memasuki kuartal III/2019. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *