Home / Berita / Sosialisasi Surety Bond Online untuk Vendor di Semen Baturaja

Sosialisasi Surety Bond Online untuk Vendor di Semen Baturaja

Bertempat di Ruang Rapat Lt. 1 PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Kantor Pusat & Pabrik Palembang, pada hari Selasa (17/05) telah berlangsung kegiatan sosialisasi pelatihan surety bond online untuk vendor di PT Semen Baturaja (Persero) Tbk oleh Perum Jamkrindo. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Umum & SDM SMBR Bpk. Amrullah. Turut hadir pula pada kesempatan tersebut, Bpk. Basthony selaku VP Procurement dan VP Management Accounting, Bpk. Hari Liandu bersama jajaran di Divisi Procurement beserta seluruh rekanan/vendor SMBR yang juga turut diundang pada kegiatan sosialisasi ini. Tim dari Perum Jamkrindo yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Bpk. Heryanto Nugroho selaku Kepala Cabang Perum Jamkrindo Palembang didampingi jajaran staf.

Sosialisasi Surety Bond Online ini merupakan tindaklanjut dari penandatanganan kesepakatan kerjasama antara SMBR dengan Jamkrindo yang telah berlangsung di Gedung Kementerian BUMN pada 17 Mei 2018 yang lalu. Direktur Umum & SDM SMBR, Bpk. Amrullah mengatakan pihaknya menyambut baik langkah Jamkrindo mengenalkan surety bond online bagi vendor perseroan. Dia mengemukakan perseroan memiliki sekitar 100 vendor atau supplier yang aktif dalam mengikuti kegiatan pengadaan barang dan jasa

Surety Bond Online yang ditawarkan oleh Jamkrindo dapat memberikan kemudahan bagi para vendor dalam menerbitkan jaminan penawaran dan jaminan pelaksanaan yang dibutuhkan dalam proses tender barang maupun jasa dengan registrasi secara online dan jaminan akan terbit dalam waktu 1 hari.

“Bagi kami supplier lebih mudah mengurus penjaminan karena online, selama ini mereka mondar-mandir butuh waktu, sekarang bisa lebih mudah dan efisien sehingga proses pengadaan barang dan jasa lebih cepat,” katanya. (Corsec SMBR)

Sumber Situs Web Semen Baturaka

Check Also

IPC Target Jadi World Class Trade Facilitator pada Tahun 2024

PT Pelabuhan Indonesia II (persero) atau IPC punya visi untuk menjadi operator kelas dunia bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *