Home / Berita / SSB TWC Menyelenggarakan Turnamen Persahabatan

SSB TWC Menyelenggarakan Turnamen Persahabatan

Kegiatan pembinaan potensi muda berbakat saat usia dini harus terus dilakukan agar mereka dapat menjadi bibit unggul di masa mendatang. Hal inilah yang terus dilakukan oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero), untuk menciptakan generasi emas yang berprestasi di berbagai bidang. Salah satunya dalam bidang olahraga.

Belasan tim mengikuti pertandingan persahabatan yang diadakan oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) anak TWC, di lapangan Rakai Pikatan depan kantor pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Sleman, Yogyakarta, Minggu (13/1). Pertandingan turnamen yang berlangsung dalam satu hari tersebut berjalan seru dan sportif.

Turnamen persahabatan ini hanya diikuti oleh dua tim, yaitu tim SSB TWC dan tim SSB DBMK yang berasal dari Klaten. Kedua SSB mengeluarkan para tim dan pemainnya yang terbaik. Tim SSB TWC mengeluarkan 8 tim dan dari SSB DBMK mengeluarkan sebanyak 3 Tim dengan rentang usia usia 6 sampai 17 tahun.

Menurut pelatih SSB TWC, Doni, kegiatan ini dalam rangka untuk memotivasi anak-anak dan untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan guna meningkatkan ketangkasan dalam bermain sepakbola. “Selain untuk meningkatkan kecakapan anak-anak dalam pertandingan dan dalam menghadapi musuh, kegiatan ini juga untuk mengembangkan motivasi anak, sehingga potensi skill permainan mereka dapat terus meningkat. ” Ucapnya.

Pertandingan persahabatan juga berfungsi untuk membina karakter serta mental para pemain dalam menghadapi lawan yang berbeda-beda karakter serta kemampuan, sehingga diharapkan para pemain dapat berkembang skill permainannya.

Sumber TWC Edit koranbumn

Check Also

Pemerintah Kamboja Tertarik dan Minati BMPP & Tugboat Karya PT PAL Indonesia

Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Transportasi, Mr. Sun Chanthol disambut dengan hangat oleh Direktur Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *