Home / Berita / Sukses, KAI Millenial Travel Fair Hibur Warga Ibukota

Sukses, KAI Millenial Travel Fair Hibur Warga Ibukota

KAI Millenial Travel Fair telah usai, gelaran ditutup dengan penampilan group band Mocca yang memeriahkan malam pada hari terakhir, Minggu (31/3). Pameran dengan tema Young Dynamic Friendly itu berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 30-31 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan. Kegiatan ini dibuka pukul 10.00-21.00 WIB dengan tiket masuk sebesar Rp20.000.

Sesuai dengan konsep para kaum Millenial yang ingin serba cepat dan mudah, event ini mengusung konsep cashless untuk berbagai transaksi yang ada yaitu menggunakan LinkAja atau EDC Himbara. Para pengunjung  juga bisa dapatkan discount 50% untuk tiket masuk dengan menunjukkan aplikasi LinkAja dan KAI Access atau produk Kartu Kredit, Debit, dan Prepaid dari Bank Himbara (BNI, BRI, Bank Mandiri, dan BTN).


Direktur Komersial dan jajaran beserta perwakilan dari BUMN lain secara simbolis meresmikan event KMTF

Selama event ini berlangsung, KAI menawarkan berbagai promo untuk transaksi tiket KA. Pertama, KAI memberikan cashback 25% ketika pengunjung melakukan pembelian tiket KA melalui aplikasi KAI Access pada saat acara, dan melakukan pembayaran menggunakan LinkAja.

Kemudian ada juga cashback hingga Rp300.000,- dari Bank Himbara bagi penngunjung yang melakukan pembelian tiket KA melalui loket yang disediakan, lalu melakukan pembayaran menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank Himbara pada mesin EDC yang tersedia. Cashback didapatkan dengan menukarakan struk transaksi EDC di booth Bank Himbara.


Sirektur Utama KAI, Edi Sukmoro berbincang dengan pengunjung saat membeli tiket KA

Pada gelaran ini, KAI juga menyediakan diskon 10% Tiket Rombongan untuk pembelian dengan jumlah minimal 20 penumpang, selama tiket masih tersedia. Tak ketinggalan, untuk rute tertentu juga disediakan tarif khusus untuk para pemuda yang gemar melancong.

Diantaranya adalah tarif Jakarta-Tegal mulai dari Rp49.000, Semarang-Surabaya mulai dari Rp49.000, Yogyakarta-Semarang mulai dari Rp60.000, Surabaya-Malang mulai dari Rp35.000, Cirebon-Semarang mulai dari Rp120.000, Yogyakarta-Surabaya mulai dari Rp150.000, dan rute-rute menarik lainnya.

Selain promo tiket KA yang sangat menarik, KAI juga mengadakan games-games menghibur dengan dengan hadiah jutaan rupiah. KAI menggelar lomba Coswalk, FIFA 19, balap micro drone, dan lain sebagainya dengan hadiah utama antara lain uang tunai jutaan rupiah, voucher, dan gadget. Di samping itu ada juga, food truck yang disediakan dengan berbagai menu pilihan.


Grup Musik Mocca tampil menghibur pengunjung KMTF di malam terakhir penyelenggaraan

Beragam aktivitas dan promo tiket KA yang disediakan pun dimanfaatkan oleh masyarakat. Terbukti ratusan orang hadir meramaikan acara.

“Di era sekarang ini, keberadaan kaum Milenial sangat berpengaruh di tengah masyarakat. Melalui event KAI Millennial Travel Fair ini, kami ingin merangkul mereka untuk semakin mencintai potensi wisata di Indonesia melalui moda transportasi kereta api,” ujar Direktur Komersial KAI Dody Budiawan. (Public Relations KAI)

Check Also

INALUM Leadership Camp I Batch 1

INALUM kembali menunjukkan kepeduliannya dalam sektor pendidikan. Sekitar 100 mahasiswa dari 3 Perguruan Tinggi Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *