Home / Berita / Sukseskan Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Pertamina Siap Pasok Avtur dan Penyediaan Hotel

Sukseskan Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Pertamina Siap Pasok Avtur dan Penyediaan Hotel

PT Pertamina (Persero) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Manajemen Aset M Haryo Yunianto dan Kepala BPKH Anggito Abimanyu, di Gedung Kementerian BUMN Lantai 21, Rabu (21/9/2018).

Acara yang disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan Industri Strategis dan Media BUMN Harry Sampurno ini juga diisi dengan penandatanganan kerja sama antara Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Heri Akhyar dengan Kepala BPKH Anggito Abimanyu.

“Ini merupakan kesempatan yang baik. Kerja sama ini untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dalam penyelenggaraan ibadah haji. Apalagi bekerja sama dengan Pertamina dan Garuda Indonesia. Saya sangat bersyukur sekali,” ujar Anggito Abimanyu.

Bentuk kerja sama dengan Pertamina akan bergerak di bidang pengadaan logistik untuk keperluan penerbangan. Yaitu penyediaan pasokan Avtur dan pengadaan hotel di Arab Saudi oleh anak perusahaan Pertamina, PT Patra Jasa.

“Kerja sama ini di segala aspek untuk keperluan ibadah haji. Kami berharap kerja sama ini selalu diberkahi Allah SWT karena untuk kemaslahatan umat muslim di Indonesia,” tukasnya.

SumberPERTAMINA

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *