Home / Berita / Sunset Dinner Norwegian Jewel Cruise di Manohara Borobudur

Sunset Dinner Norwegian Jewel Cruise di Manohara Borobudur

Sebanyak 250 orang tamu dari Norwegian Jewel Cruise mengunjungi Candi Borobudur pada hari Rabu 14 November 2018. Mereka menikmati Borobudur Sunset dan makan malam di Manohara Borobudur.

“ Ada 250 orang tamu dari Norwegian Jewel Cruise yang mengunjungi Candi Borobudur ini. Mereka menikmati sunset di Candi Borobudur ini. Sunset yang begitu indah dipadukan dengan eksotisme pemandangan Candi Borobudur yang merupakan candi Budhha terbesar di dunia. Hal ini pastinya memberikan pemandangan yang luar biasa yang tidak mungkin dijumpai di tempat lain. Setelah menikmati sunset, para tamu ini kemudian makan malam di Manohara Borobudur. “ kata GM Manohara Jamaludin Mawardi.

Untuk makan malam para tamu dari Norwegian Jewel Cruise ini, Manohara Borobudur menyajikan aneka masakan Indonesia seperti Bakmi Goreng Jawa, Sate Ayam Nasi Goreng yang dipadukan dengan hidangan luar negeri seperti Corn Vegetable Soup, Fried Shrimp Oyster Sauce, Beef Steak With Paprika.

“ Hidangan kami padukan antara masakan nusantara dengan jenis masakan luar negeri. Selain itu, sembari menikmati makan malam ini, ada sajian tarian gambyong yang mengiringi acara dinner ini. Para tamu juga tampak menikmati hidangan yang disajikan. Bahkan tadi juga ikut menari. Kami harapkan melalui pemandangan alam, masakan nusantara serta tari – tarian ini, mereka dapat lebih mengenal kebudayaan bangsa Indonesia. “ tambah Jamaludin Mawardi.

Untuk wisatawan yang ingin menikmati sunrise maupun sunset di Borobudur, menyelenggrakan berbagai event, informasi dan reservasi dapat menghubungi Agus 087745410932.

Sumber TWC

Check Also

PGN Bukukan Pendapatan Sekitar Rp 25,4 Triliun pada Semester I/2019

PT Perusahaan Gas Negara Tbk membukukan pendapatan sebesar 1,79 miliar dolar AS atau sekitar Rp …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *