Home / Berita / Super League Triathlon 2019 Diselenggarakan di Ayodya Resort, Kawasan the Nusa Dua

Super League Triathlon 2019 Diselenggarakan di Ayodya Resort, Kawasan the Nusa Dua

“Your body can stand almost anything. It’s your mind that you need to convince”.

Mungkin kalimat di atas adalah satu dari berbagai mantra yang dibisikkan oleh 1.500 atlet luar biasa yang berpartisipasi dalam Super League Triathlon 2019 yang diselenggarakan di Ayodya Resort, kawasan the Nusa Dua pada hari Sabtu dan Minggu, 23-24 Maret 2019.

Sesuai dengan namanya, ajang ini menghadirkan dua kategori kompetisi, yakni kategori lari dan Age Group Triathlon. Untuk kategori lari tersedia tiga pilihan jarak mulai dari 2,5 kilometer (km) hingga 10 km. Untuk Kategori Age Group Triathlon terdapat dua pilihan format, yaitu Sprint dan Enduro. Selain itu terdapat pilihan kategori lainnya untuk anak-anak yaitu Kids Splash & Dash Race.

Yang menarik, ajang Super League Triathlon 2019 ini dikemas dengan konsep “sport tourism” sehingga secara tidak langsung berkontribusi positif terhadap kemajuan pariwisata dan nilai tambah ekonomi dari mata rantai kegiatan “multievent” tersebut. Bagi ITDC sebagai salah satu co-sponsor, sungguh suatu kebanggaan bagi kami dapat mendukung ajang ‘Super League Triathlon 2019’ yang sudah terbukti merupakan ajang internasional berkualitas di Indonesia.

Selamat kepada para atlet pemenang dan terima kasih kepada para peserta yang telah ambil bagian dalam Super League Triathlon 2019

Sumber ITDC,edit koranbumn

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *