Home / Berita / Surveyor Indonesia Menandatangani Nota Kesepahaman dengan Enam BUMN

Surveyor Indonesia Menandatangani Nota Kesepahaman dengan Enam BUMN

PT Surveyor Indonesia (Persero) ( PTSI) menandatangani Nota Kesepahaman dengan enam BUMN ; PT Pertamina (Persero), PT Len Industri (Persero), PT PGN (Persero) Tbk, PT Dirgantara Indonesia (Persero), PT Dahana (Persero), serta PT Pertamina Bina Medika terkait pemastian kualitas dan kuantitas produk dan jasa sebagai daya dukung penguatan industri strategis nasional, Selasa (12/02) di Kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (KBUMN). Penandatanganan Nota Kesepahaman disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media KBUMN, Fajar Harry Sampurno.

Kerjasama meliputi bidang Manajamen Aset dan Kegiatan Monitoring Kualitas dan Kuantitas Terminal BBM Pertamina di seluruh Indonesia dengan Pertamina. Bersama PGN, PTSI melakukan Pemastian Opmitalisasi Kegiatan dan Distribusi Gas Bumi.

PTSI juga akan melakukan Penerapan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dengan Dirgantara Indonesia, supervisi pembangunan pabrik bahak peledak dengan PT Dahana, serta Konsultasi Pengujian railway system dengan Len Industri. “Harapan kami dengan adanya sinergi BUMN ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjalani tugas BUMN sebagai penyelenggara perekonomian nasional untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara optimal, ” ujar Direktur Utama PTSI, Dian M.Noer.

Dian mengatakan sinergi ini juga bertujuan untuk mewujudkan tagline bersama sebagai One Nation, One Vision, One Family to Excellence sehingga BUMN Hadir untuk Negeri dan bersinergi sebagai kunci peningkatan produktivitas dan pencapaian nilai dalam mewujudkan keberhasilan yang tidak hanya meningkat tetapi juga melompat.

Kerjasama ini merupakan awal yang positif bagi PTSI dalam memenuhi target tahun 2019, sekaligus juga sebagai sarana untuk memberikan manfaat dan kebaikan bagi seluruh customer dengan memberikan jasa pemastian yang unggul dan kompeten.

Sumber PTSI, edit koranbumn

Check Also

Menteri Erick Thohir Bakal Tambah Aturan Guna Cegah Pelecehan Seksual di Lingkungan BUMN.

Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir mengatakan bakal menambah aturan guna mencegah pelecehan seksual terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *