Home / Berita / Surveyor Indonesia Resmikan Kantor Wilayah Bali

Surveyor Indonesia Resmikan Kantor Wilayah Bali

PT Surveyor Indonesia (Persero) meresmikan kantor wilayah Bali yang bertempat di Jalan Serma Gede No.13, Denpasar pada Senin (22/4). Peresmian kantor wilayah Bali ini merupakan langkah Manajemen dalam memberikan pelayanan prima kepada klien, salah satunya dalam mendorong perkembangan Industri Kecil &Menengah (IKM) di Bali.

Sejalan dengan program pemerintah meningkatkan devisa dari ekspor, saat ini Provinsi Bali memacu peningkatan pertumbuhan industri berorientasi ekspor terutama produk makanan, minuman dan kerajinan.

Produk ekspor harus memenuhi standar mutu dan keamanannya. Terkait dengan hal itu, potensi IKM di Bali sangat besar untuk dikembangkan menuju ekspor, hanya masih perlu pembenahan terutama tidak adanya sistem manajemen mutu, sistem manajemen keamanan pangan, Good Manufacturing Practice (GMP) dan good packaging yang memenuhi standar.

Disinilah peran Surveyor Indonesia. Surveyor Indonesia juga akan menyediakan aplikasi berbasis IT bagi industri dan IKM Bali untuk mengelola sistem manajemen tersebut, menyediakan tenaga ahli konsultan sistem manajemen, training center dan membantu pemasaran produk melalui aplikasi e-commerce bagi IKM yang sudah disertifikasi oleh Surveyor Indonesia

Sumber Surveyor Indonesia, edit koranbumn

Check Also

IPC Target Jadi World Class Trade Facilitator pada Tahun 2024

PT Pelabuhan Indonesia II (persero) atau IPC punya visi untuk menjadi operator kelas dunia bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *