Home / Anak Perusahaan / Susunan Dewan Komisaris dan Direksi Anak Perusahaan BUMN : ANGKASA PURA SOLUSI

Susunan Dewan Komisaris dan Direksi Anak Perusahaan BUMN : ANGKASA PURA SOLUSI

Tahun 2012 bisa disebut ‘New Beginning’ untuk PT. Angkasa Pusa Solusi, sejak November 2011 PT. Kepemilikan saham Angkasa Pura Solusi telah bergeser sepenuhnya ke PT. Angkasa Pura II (Persero) dan berubah nama dari PT. Angkasa Pura Schiphol. Sejak 2012, usaha bisnis juga meningkat, yang mulai terbatas Bandara Konsultasi, IT dan Saphire, ke berbagai bisnis lainnya, seperti: ICT, ruang duduk, iklan, jasa penanganan kargo, mobil-Park, Manajemen Properti, Pelatihan & Dukungan, Aviation keamanan, dan sebagainya.

Penambahan usaha bisnisnya mempengaruhi baik perubahan dalam organisasi dan peningkatan sumber daya manusia. Hal ini juga menyebabkan perubahan Nilai Perusahaan dengan mempertimbangkan kepentingan pemegang saham, yaitu: FAITH (Focus, Agility, Innovative, Trustworthy and Hospitality).

Di masa depan pemegang saham bertujuan untuk mengkonversi PT. Angkasa Pura Solusi untuk menjadi Perusahaan Holding, maka 2 usaha bisnis saat ini mengelola dalam bentuk Unit Bisnis yang; yang Regulated Agent (RA) dan Lahan Parkir Kendaraan . Mudah-mudahan dua unit ini akan spin off setelah siap.

Manajemen PT Angkasa Pura Solusi

Dewan Komisaris

 

  • Komisaris Utama : Budi Karya Sumadi
  • Komisaris : Faik Fahmi

Dewan Direksi

  • Direktur Utama : Maulidin W. Honre
  • Direktur Operasional dan Komersil : Riza Perdana Kusuma
  • Direktur Keuangan dan SDM : Sudarto

http://www.angkasapura2.co.id/id/business/businessdevelopment

 

Check Also

Jelang Tol Balikpapan – Samarinda Beroperasi, Elektronifikasi Pembayaran Mulai Dilakukan

Menjelang beroperasinya Tol Balikpapan – Samarinda, elektronifikasi pembayaran mulai dilakukan. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *