Home / Berita / Syukuran Indra Karya ke-58

Syukuran Indra Karya ke-58

Dalam acara syukuran hari jadi PT Indra Karya ke-58, Komisaris PT Indra Karya (Persero), Teddy Poernama, dalam sambutannya mengatakan bahwa usia 58 tahun merupakan suatu perjalanan yang panjang, dinamika suatu perusahaan yang tentunya ada keberhasilan yang dicapai, ada kendala yang dihadapi sehingga menjadi suatu pembelajaran.

“Hari ini saya mengajak kita semua untuk lebih mensyukuri atas semua perjalanan ini. Marilah kita melihat kedepan lebih optimis dengan rasa kebersamaan sebagai suatu keluarga besar PT Indra Karya. Tetap menjaga kebersatuan tujuan dan selalu mengantisipasi berbagai tantangan dengan selalu memberi dukungan penuh sesama unit maupun karyawan karena kita satu keluarga,” tutur Teddy Poernama

Direktur Utama PT Indra Karya (Persero), Milfan Rantawi, dalam sambutan pembukanya mengatakan bahwa sebagai wujud syukur atas nikmat bertambahnya usia ke-58 PT Indra Karya (Persero), diharapkan insan Indra Karya kian solid untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh perusahaan, dengan strategi pengelolaan SDM yang baik dan juga diversitas layanan jasa dari hulu ke hilir yang dimilikinya.

“Semoga pada ulang tahun yang ke-58 ini, Indra Karya semakin meningkatkan komitmennya dalam mendukung pembangunan proyek strategis lainnya dengan mengoptimalkan kerja sama dalam rangka sinergi dengan seluruh stakeholder melalui layanan jasa yang dimiliki, baik itu sinergi dengan BUMN maupun perusahaan sejenis lainnya di Indonesia dan Asia Tenggara,” tutur Milfan.

PT Indra Karya (Persero) menggelar Pemberian Santunan kepada anak-anak Yatim dari Yayasan Baitunissa sebagai puncak acara kegiatan hari jadi di Klub Eksekutif Persada, Jakarta. (1/4).

Eko Budiono selaku Direktur PT Indra Karya (Persero) menyerahkan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Baitunissa yang disaksikan langsung oleh Direktur Utama, Dewan Komisaris dan Karyawan

Sumber Indra Karay, edit koranbumn

Check Also

BTN Klaim Kinerja Memasuki Kuartal III/2019 Masih Solid

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mengklaim kinerja perseroan tetap solid memasuki kuartal III/2019. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *