Home / Berita / Syukuran Potong Tumpeng, Peresmian Pengoperasian Kendaraan Tayo

Syukuran Potong Tumpeng, Peresmian Pengoperasian Kendaraan Tayo

GM Unit Prambanan Aryono Hendro Malyanto bersama Kepala Koperasi Karyawan PT TWC Saryana memotong tumpeng sebagai bentuk syukur dan juga peresmian pengoperasian kendaraan Tayo di kawasan Candi Prambanan, Senin (1/4).

Kendaraan bertenaga listrik dan matahari tersebut dihadirkan sebagai bagian dalam melaksanakan agenda kerja untuk mewujudkan kawasan Candi Prambanan yang go green dan tidak memproduksi polusi udara dari bahan bakar kendaraan.

Hal tersebut senada dengan perkataan GM Unit Candi Prambanan Aryono Hendro Malyanto. “Pengadaan kendaraan Tayo ini sebagai salah satu langkah dalam melaksanakan agenda kerja untuk mewujudkan kawasan Candi Prambanan yang bebas polusi udara secara bertahap.” Terang Aryono dalam sambutannya.

Ketua Koperasi Karyawan PT TWC Saryono mengatakan berterima kasih kepada Unit Candi Prambanan yang telah mengijinkan kerjasama dalam pengoperasian kendaraan ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada unit Candi Prambanan, karena sudah diberi kesempatan utk melakukan kerja sama dalam pengoperasian Tayo. Mudah-mudahan dengan penambahan fasilitas yang ada dirambanan ini menambah pengunjung yg ada di Prambanan, terutama penumpang Tayo itu sendiri. ” Terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Perkuat Jalinan Bisnis Perusahaan Pendukung, Elnusa Petrofin Gelar Vendor Appreciation Day

Menghadapi era VUCA saat ini Elnusa Petrofin perkuat jalinan kerjasama bisnis dengan perusahaan-perusahaan pendukungnya, melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *