Home / Berita / Syukuran Ulang Tahun ke-23 PTPN IV

Syukuran Ulang Tahun ke-23 PTPN IV

Tugas mempertahankan, menjaga dan mengembangkan keberadaan PTPN IV sampai ke generasi penerus berikutnya, menjadi tugas kita semua dari unsur pimpinan hingga karyawan dan kita harapkan terus tumbuh dan berkelanjutan.

Demikian disampaikan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni, pada rangkaian acara syukuran ulang tahun ke-23 PTPN IV, di lapangan golf PTPN IV Kebun Pabatu, Minggu 31/3/2019 pagi.

Hadir dalam acara Komisaris Utama PTPN IV, I Ketut Diarmita, Komisaris Anggota Pos M. Hutabarat dan Osmar Tanjung masing-masing beserta isteri, Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni beserta suami, Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik, Ketua Umum SP-Bun PTPN IV Wispramono Budiman, Ketua dan Wakil Ketua Ikatan Keluarga Besar Isteri PTPN IV Yubaidah, Koni Gusti Pakpahan, Fitrina Pamari, Kepala Bagian, Project Manajer, General Manajer Distrik, Manajer Kebun/ Pabrik, Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana dari Kantor Direksi, Distrik, Kebun dan Pabrik.

Di bagian lain Siwi Peni mengatakan bahwa keberadaan suatu perusahaan adalah menciptakan lapangan kerja, mensejahterakan karyawan dan berperan dalam peningkatan perekonomian daerah. Untuk itu tugas perusahaan harus tetap menghasilkan laba agar tetap dapat melaksanakan peran tersebut.

Demikian juga dalam mengelola perusahaan harus mematuhi ketentuan dan aturan yang ada. Jangan sampai ada pabrik yang mencemari lingkungan. Kelolalah perusahaan sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik, sebut Siwi Peni.

Wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas ulang tahun ke-23, PTPN IV secara keseluruhan melakukan aksi sosial kepada masyarakat sekitar, seperti memberi bingkisan kepada 2.300 anak yatim, aksi donor darah dan pemberian paket sembako di masing-masing kebun/ pabrik.

Sumber PTPN IV, edit koranbumn

Check Also

INALUM Leadership Camp I Batch 1

INALUM kembali menunjukkan kepeduliannya dalam sektor pendidikan. Sekitar 100 mahasiswa dari 3 Perguruan Tinggi Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *