Home / Berita / Targetkan Penjualan SBR004 Rp.250 Miliar, BRI Gelar Investor Gathering di Tanjung Pinang

Targetkan Penjualan SBR004 Rp.250 Miliar, BRI Gelar Investor Gathering di Tanjung Pinang

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggelar Investor Gathering Saving Bond Ritel (SBR004) di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (30/08). Acara yang dihadiri oleh 100 nasabah BRI prioritas dan ritel ini digelar oleh Bank BRI untuk memberikan alternatif portofolio investasi kepada nasabah sekaligus sebagai upaya BRI untuk mengejar target penjualan SBR004 sebesar Rp.250 Miliar. Sebelumnya, Kemenkeu telah menunjuk Bank BRI sebagai mitra distribusi penjualan Surat Utang Negara Ritel di Pasar Perdana Domestik untuk melayani pesanan secara online.

Event ini ditampilkan dalam bentuk talkshow dengan menghadirkan 2 (dua) narasumber yaitu Romanos Radityo Divisi Treasury dan Andi Ali Mustafa dari DJPPR. Dalam acara ini dibahas mengenai produk SBR004 yang dikaitkan dengan produk investasi dan pengaruh dari market di Indonesia maupun global.

Dalam event ini juga para nasabah BRI Prioritas dihibur dengan penampilan band/artis Ibukota serta kepada para nasabah BRI Prioritas Pribadi Terpilih dan nasabah ritel diberikan sejumlah hadiah langsung dan undian yang sangat menarik.

Sebagai informasi tambahan, untuk memberikan pelayanan prima bagi lebih dari 50.000 nasabah BRI Prioritas, Bank BRI terus melakukan perluasan jaringan outlet/service point priority banking untuk menjangkau para nasabah dan Pribadi Terpilih yang berada di seluruh Indonesia. Saat ini BRI memiliki 25 Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) dan 115 Priority Lounge di seluruh Indonesia.

Terdapat banyak keuntungan yang dapat diperoleh nasabah BRI membeli SBR004 melalui Bank BRI. Diantaranya mendapatkan direct gift sebesar 0,1% dari nominal pembelian, bebas biaya pembukaan rekening surat berharga dan kustodian serta fasilitas early redemption

Sumber rilis BRI/pressrelease.id

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *