Home / Berita / TASPEN mendapat kunjungan dari delegasi Goverment Employees Pension Services (GEPS) Korea

TASPEN mendapat kunjungan dari delegasi Goverment Employees Pension Services (GEPS) Korea

Pada hari Senin, tgl 29 Oktober 2018 TASPEN mendapat kunjungan dari delegasi Goverment Employees Pension Services (GEPS) Korea.

GEPS merupakan sebuah instansi yang mengelola jaminan sosial PNS di Korea. Kunjungan ini dalam rangka benchmark GEPS terkait dengan pengelolaan sistem jaminan sosial ASN yang dikelola TASPEN di Indonesia.

Dalam kunjungannya, delegasi GEPS diterima langsung oleh Direktur Operasi TASPEN, Ermanza. Kunjungan kerja ini membahas materi antara lain : Reformasi Pensiun dan Strategy Keuangan, Investasi Taspen dan strategy Bisnis, serta Inovasi2 yang telah dilakukan TASPEN.

Delegasi Korea yang dipimpin oleh Mr. Jongchae,Kim sebagai Head Manager Departemen Innovation Planning memberikan apresiasi kepada TASPEN sebagai partner strategys GEPS yang telah banyak memberikan sharing knowledge bagi para delegasi GEPS Korea. Inovasi yang telah dikembangkan oleh TASPEN sebagai pengelola jaminan sosial ASN memberikan kemudahan bagi para pesertanya.

Sumber In TASPEN

Check Also

Bank Mandiri Pastikan Seluruh Layanan Kembali Beroperasi Normal.

Pasca proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *