Home / Anak Perusahaan / Taspen Properti Indonesia Anggarkan Belanja Modal Rp414 miliar di tahun 2019

Taspen Properti Indonesia Anggarkan Belanja Modal Rp414 miliar di tahun 2019

PT Taspen Properti Indonesia anggaran belanja modal Rp 414 miliar. Adapun dari belanja modal tersebut 27% digunakan untuk pembangunan Aspena Residence.

Bayu Utomo, Direktur Utama Taspen Properti Indonesia menyebutkan, selain Aspena Residence yang berada di Tangerang, pihaknya akan terus mengembangkan proyek lainnya. Sayangnya, ia belum bisa menyampaikannya lantaran. “Belum bisa disampaikan karena masih perencanaan,” ujarnya kepada kontan.co.id, Kamis (21/3).

Saat ini, Taspen Properti Indonesia memiliki lahan seluas 4,8 hektar (ha) yang tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Bali. “Penggunaan yang sedang dievaluasi termasuk untuk mixed use development,” tambahnya. Oleh sebab itu, sisa belanja modal lainnya akan digunakan untuk pengembangan di daerah tersebut.

Dari proyek pengembangannya yang pertama yakni Aspena Residence dan mengelola kantor Taspen di Jakarta, Taspen Properti Indonesia sendiri menargetkan meraup pendapatan tahun ini sebesar Rp 80 miliar. “Kalau dibandingkan dengan target pendapatan Taspen yang Rp 18 triliun, kontribusi Taspen Properti sekitar 0,44%,” katanya.

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Penjelasan Staf Erick Thohir Terkait Moratorium Pendirian Anak Usaha BUMN

Terbitnya Keputusan Menteri yang mengatur tentang penataan anak perusahaan atau perusahaan patungan di lingkungan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *