Home / Berita / ITDC Bersama Beberapa Perusahaan Berikan bantuan CSR di Sekitar KEK Pariwisata The Mandalika

ITDC Bersama Beberapa Perusahaan Berikan bantuan CSR di Sekitar KEK Pariwisata The Mandalika

ITDC bersama beberapa perusahaan BUMN dan perusahan swasta lain diantaranya, PT CIMB Niaga Syariah, PT BRI Agroniaga, PT Pertamina Patra Niaga dan PT ASDP Ferry Indonesia (Persero) melaksanakan kegiatan charity dan pemberian bantuan CSR di sekitar Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata The Mandalika di Dusun Wisata Sasak Ende.

ITDC, diwakili oleh Direktur Konstruksi dan Operasi Ngurah Wirawan, hadir sebagai perusahaan BUMN pendamping Dusun Wisata Sasak Ende, yang membantu mengakomodir penyaluran bantuan. Bantuan diterima oleh perwakilan dari Dusun Wisata Sasak Ende, Bapak H. Lalu Syahrial.

Total bantuan senilai sekitar Rp300.000.000,00 (Tiga Ratus Juta Rupiah) diberikan dalam bentuk pembangunan Taman Bacaan, vokasi, serta sarana dan prasarana umum di Dusun Wisata Sasak Ende. Pembangunan ini sendiri sejalan dengan tujuan utama CSR yaitu, pemberian bantuan literasi kepada anak-anak dan masyarakat Dusun Wisata Sasak Ende, peningkatan kapasitas SDM, dan penyediaan akses air bersih untuk wilayah Dusun Wisata Sasak Ende.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

SMF Jadi Perusahaan Pertama, Terbitkan Surat Berharga Komersial Pertama di Indonesia

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF menjadi perusahaan pertama yang menerbitkan Surat Berharga Komersial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *