Home / Berita / Telkom Indonesia Lakukan Benchmark Sistem Pengelolaan CSR dan PKBL Pertamina

Telkom Indonesia Lakukan Benchmark Sistem Pengelolaan CSR dan PKBL Pertamina

Sebagai sesama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pertamina dan  Telkom Indonesia mempunyai kewajiban  dalam menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) serta Program Kemitraan dan Bina Lingkungan bagi masyarakat .

“Sebagai sesama BUMN kita memiliki  kewajiban yang sama. Untuk itu kami ingin tahu lebih banyak bagaimana sistem pengelolaan CSR dan  PKBL yang ada di Pertamina,” kata Muhamad Wahyudi,  Senior Manager Perencanaan dan Pengendalian Comuninty Development Telkom  Indonesia saat berkunjung ke Kantor Pusat Pertamina, pada Rabu  (20/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Vice President CSR & SME Partnership Program Pertamina Agus Mas’ud  menjelaskan tentang  pengelolaan CSR dan PKBL di Pertamina yang sudah terintegrasi, terutama dalam pembinaan terhadap mitra binaan yang sudah dikelola dengan baik.

“Pembinaan yang kami lakukan kepada mitra binaan, salah satunya dengan memilih mitra yang sehat. Selain itu, kita terus melakukan monitoring terhadap mereka,” kata Agus.

Agus berharap pertemuan ini dapat menjadi sebuah jalinan sinergi yang kuat antara kedua belah pihak. Terutama dalam kaitannya dengan program Rumah Kreatif  BUMN (RKB)  yang menjadi salah satu implementasi program BUMN Hadir Untuk Negeri.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Jasa Marga Selenggarakan Pelatihan dan Pembekalan Bagi Milenial

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar pelatihan dan pembekalan bagi para kaum milenial melalui workshop …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *