Home / Berita / Telkom Siapkan 100Mbps Wifi Gratis Dukung Babel Fair 2018

Telkom Siapkan 100Mbps Wifi Gratis Dukung Babel Fair 2018

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Bangla Belitung (Babel) turut mensukseskan event Babel Fair 2018. Perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi tersebut siap menyediakan jaringan internet gratis bagi para pengunjung pada gelaran Babel Fair 2018, pada 13 Desember 2018 s/d 16 Desember 2018 di Alun-alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikan Suriagus, Manager Customer Service PT Telkom Babel usai rapat koordinasi bersama perwakilan BUMN dan EO Babel Fair 2018 di Kantor Gubernur Babel. Kamis, (22/11/2018).

Perusahaan plat merah ini menyiapkan akses poin dengan kecepatan 100Mbps yang bisa diakses langsung tanpa menggunakan sandi. “Nantinya kami akan siapkan akses poin di venue, kemudian Id koneknya akan muncul, jadi setiap pengunjung disana bisa mengakses tanpa menggunakan pasword”, kata Suriagus.

Dilanjutkannya, apabila kecepatan internet berkurang, nantinya akan di akomodir dan ditambahkan akses poin kecepatan internet,  sehingga seluruh pengunjung bisa menikmati jaringan internet. “Kekuatan 100Mbps secara keseluruhuan bisa terkafer seluruh pengunjung, apabila kurang akan kita tambah akses poin, agar para pengunjung bisa mengakses internet”, katanya.

Sariagus menambahkan, diharapkan event Babel Fair 2018 berjalan lancar, serta memberikan kontribusi bagi  Pemerintah terutama masyarakat Babel. “Semoga dihari jadi Provinsi Bangka Belitung yang ke-18 melalui event ini bisa membooming, artinya kota Pangkalpinang dapat dijadikan suatu promosi wisata di Babel sehingga akan banyak pengunjung dan turis yang datang,” ujarnya.

Sumber TELKOM/klikbabel.com

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *