Home / Berita / Telkomsel Gandeng Garena Gelar Jakarta Survivor League 2019

Telkomsel Gandeng Garena Gelar Jakarta Survivor League 2019

Telkomsel bekerjasama dengan Garena gelar kompetisi Esport “Jakarta Survivor League 2019”. Game yang dilombakan dalam kompetisi ini adalah Free Fire yang diikuti oleh 192 tim atau lebih dari 1150 peserta dari berbagai kalangan dan komunitas game di wilayah Jabotabek Jabar. Dalam kerjasama ini, Telkomsel dan Garena akan besama-sama mengembangkan para olahraga elektronik (Esport) di Indonesia dengan menggelar rutin kegiatan mobile game competition.

General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Kurnia Hadhi mengatakan “Secara konsisten Telkomsel ingin mendukung hobby dan minat para millennials dalam bermain online games yang saat ini banyak digemari mereka. Melalui gelaran kompetisi online game Jakarta Survivor League 2019 ini, Telkomsel juga mengapresiasi para gamers yang selalu setia menggunakan produk dan layanan unggulan Telkomsel untuk bermain Games Online. Dengan dukungan jaringan internet cepat 4G LTE yang luas, Telkomsel menjamin para gamers dapat bermain game online dengan lancar.”

Kompetisi yang digelar secara online ini khusus dihadirkan untuk para pemain game pemula (Newbie) dan digelar dari tanggal 15 Januari 2019 dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Rencananya, Final Jakarta Survivor League 2019 ini juga akan digelar secara langsung di LOOP Station Mahakam, Jakarta pada tanggal 24 Februari 2019.

Kedepannya, mobile game competition ini akan diadakan kembali dibulan-bulan berikutnya. Melalui gelaran ini Telkomsel juga ingin memfasilitasi para pemain pemula untuk menjadi pemain professional. Untuk game Free Fire sendiri hingga saat ini telah dimainkan oleh lebih dari 3 juta pelanggan Telkomsel dan menjadi salah satu game favorite dikalangan millennials saat ini.

Lebih lanjut Hadhi menambahkan, Telkomsel juga akan memfasilitasi para mahasiswa yang tertarik mengembangkan bakatnya di industri game melalui program magang. Nantinya, para mahasiswa ini dapat terjun langsung bersama Telkomsel dalam mengembangkan layanan digital sekaligus mendapat experience dalam mengenal Gamers Engagement, Content Creator dan Community Platform seputar games.

“Bersama Garena Telkomsel ingin terus mengembangkan industry dan komunitas game di Indonesia. Telkomsel juga telah menyediakan platform aplikasi khusus “Dunia Games” (Android/IoS) yang dapat diakses oleh para gamers untuk membeli item games seperti Diamond atau mendapat informasi terbaru seputar games hingga tips & trick. Kedepannya Telkomsel juga akan terus menghadirkan produk dan layanan terbaik lainnya yang dapat menunjang kebutuhan minat dan hobi para millennials lainnya.” Ungkap Hadhi.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 184.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sumber Telkomsel / edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *