Home / Berita / Telkomsel Hadirkan Paket Keluarga dengan Kouta Besar Hingga 90GB

Telkomsel Hadirkan Paket Keluarga dengan Kouta Besar Hingga 90GB

PT Telekomunikasi Selular menghadirkan Paket Kuota Keluarga dengan kuota lebih besar yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga.

Paket ini memberikan pengalaman berinternet kepada pelanggan hingga 90GB per bulan di seluruh jaringan Telkomsel.

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan dengan paket ini penggunaan kuota di keluarga menjadi efisien.

Dia mempermisalkan dalam sebuah keluarga terdapat orang tua yang jarang menggunakan data, maka anak-anaknya dapat memanfaatkan data yang belum terpakai tersebut untuk berselancar di internet seperti menikmati tayangan di YouTube, film online, bermain gim atau media sosial.

”Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang lebih relevan, terjangkau, dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah,” kata Rachel dalam siaran pers, Senin (12/8/2019).

Dia menjelaskan tata cara sederhana menggunakan paket baru ini yaitu, pelanggan yang membeli paket dapat berbagi kuota dengan satu hingga lima orang anggota keluarga.

Semua anggota keluarga yang telah terdaftar dapat mengkonsumsi Kuota Keluarga ini secara bersama-sama.

Ada tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate.

Untuk Kuota Keluarga Lite pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga mulai dari Rp 150.000.

Kemudian untuk Kuota Keluarga Advance pelanggan akan mendapatkan kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp 250.000.

Sedangkan Kuota Keluarga Ultimate, pelanggan akan mendapatkan kuota internet 80GB, kuota entertainment 10GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp 400.000.

Kuota entertainment dapat digunakan untuk mengakses MAXstream (seperti MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORTS CONNECT, KlikFilm, Nickelodeon Play, IFLIX), GamesMAX (seperti Shellfire, Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG Mobile), dan MusicMAX (seperti Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Smule, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, Cosmopolitan FM).

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *