Home / Berita / Telkomsigma Dikukuhkan Penyedia Data Center Berkelas Internasional

Telkomsigma Dikukuhkan Penyedia Data Center Berkelas Internasional

PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma terlah mendaptkan  Sertifikasi Data Center Uptime Institute Tier IV Construction Facilities sebagai penyedia data center terdepan di Indonesia. Data center yang mereka sediakan dianggap sebagai tempat yang bisa menjamin keandalan dan keamanan data.

Keberadaan data center juga menjadi faktor lainnya, karena dilengkapi jalur distribusi ganda untuk pasokan listrik dan adanya pendingin yang selalu aktif dan berfungsi. Dengan konfiguarsi tersebut, menjamin kesiapan layanan operasional.

Chief Executive Officer Telkomsigma, Iskriono Windiarjanto mengatakan, dengan predikat tersebut semakin membuktikan layanan yang mereka berikan sesuai dengan Data Center Tier sekelas internasional.

Klien data center Telkomsigma yang telah berstandar Tier IV tidak akan terpengaruh downtime saat terjadi perawatan berkala. Sertifikasi ini memperkuat kapabilitas data center, meningkatkan resiliensi. menjaga fungsionalitas dan mendukung operasional.

“Telkomsigma merupakan yang pertama di Indonesia yang meraih tingkat sertifikasi Tier ini, dan kami ikut bangga kepada Telkomsigma atas perhatian besar mereka dalam meningkatkan kualitas dan tujuan dalam menyediakan nilai yang luar biasa untuk kliennya,” kata Chief Revenue for Uptime Institute, Phil Collerton .

Di Asia, layanan perusahaan telah mendapat pengakuan dari Uptime Institute, sebagai Data Center nomor satu yang menyandang Tier III Certification of Operational Sustainability dengan tingkat Gold.

Indonesia menjadi satu-satunya pemegang sertifikasi ini di tingkat ASEAN. Telkomsigma berharap akan terus jadi perusahaan pilihan masyarakat yang membutuhkan data center.

Sumber Telkomsigma, edit koranbumn

Check Also

Pelindo IV Gelar Outlook Pelabuhan 2020

Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar Outlook Pelabuhan 2020 “Sinergi Memperkuat Perekonomian Indonesia Timur” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *