Home / Berita / Telkomtelstra Ajak Korporasi Tingkatkan Customer Experience

Telkomtelstra Ajak Korporasi Tingkatkan Customer Experience

Telkomtelstra mengajak para pelaku enterprise melakukan terobosan untuk meningkatkan customer experience yang melalui inovasi solusi cloud Telkomtelstra Azure Stack, Security Intelligence dan SD-WAN.

CEO Telkomtelstra, Erik Meijer menjelaskan, saat ini Telkomtelstra melihat banyak institusi yang telah memulai inisiatif transformasi digital dan mensimplifikasi proses menuju customer experience melalui teknologi akan mampu memenangi persaingan, sekaligus melayani dan mempertahankan pelanggan secara cepat, serta meningkatkan efisiensi staf dan menurunkan biaya.

“Telkomtelstra di tahun 2018 ini juga telah melakukan berbagai terobosan untuk membantu Enterprise mencapai customer experience yang dituju melalui solusi cloud Azure Stack kami yang telah mendapatkan security certified (ISO 27001/SNI) dan tersedia di dua lokasi data yaitu Serpong dan Sentul untuk memastikan performa cloud terutama untuk penyimpanan data lokal, dengan standard global”, ujar Erik di Jakarta, Rabu,(14/11/18)

Sementara untuk solusi security Intelligence, Telkomtelstra bekerjasama dengan perusahaan perangkat lunak global Symantec, yang menyediakan teknologi keamanan terdepan untuk melindungi perusahaan dari serangan yang ditargetkan maupun ancaman siber terkini yang terus berulang (advanced persistent theart).

“Sebagai perusahaan keamanan siber terkemuka di dunia, Symantec menghadirkan solusi-solusi strategis yang terintegrasi bagi Cloud Generation agar dapat mempertahankan diri terhadap serangan canggih yang mengincar endopint, cloud, dan infrastruktur”, ujar Edwin Yeo, Vice President, Channels and Alliances, Asia Pasifik, Syamntec.

Telkomtelstra sendiri telah melakukan kolaborasi dengan lima mitra SD-Wan antara lain Cisco (Viptela, Meraki), VM Ware (VeloCloud), Foritnet, Riverbed dan secara resmi meluncurkan solusi SD-WAN.

Inovasi SD-Wan merupakan cara transformasional baru untuk mengoperasikan WAN perusahaan dalam mengelola konektivitas berbagai kantor cabangya terutama yang berjarak jauh ataupun remote. Solusi ini didesain dengan implementasi teknologi yang disederhanakan dari kompleksitas jaringan melalui aplikasi realtime yang hemat biaya.

Sumber Antaranews

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *