Home / Berita / Terang Diujung Pulau Garam, Nenek Misnati Akhirnya Bisa Nikmati Listrik

Terang Diujung Pulau Garam, Nenek Misnati Akhirnya Bisa Nikmati Listrik

Malam tak lagi gelap, itulah yang dirasakan Misnati, perempuan berusia 76 tahun yang hidup sebatang kara tersebut akhirnya bisa menikmati listrik dengan nyaman setelah PLN memberikan bantuan sambung listrik gratis.

Misnati bersyukur akhirnya sekarang dirinya bisa pakai listrik dengan nyaman dan kapan saja. Sebelumnya nenek Misnati mengandalkan penerangan dari listrik yang diambil atau nyantol dari Musholla dekat tempat tinggalnya. “Matur Sakalangkong PLN, alhamdulillah akhirnya punya listrik sendiri, kalau malam tinggal ceklek langsung nyala. Dulu, Saya nyantol dari musholla di belakang, kalau mau menghidupkan lampu harus pergi kesana dulu,” ungkap nenek yang sehari-harinya bekerja jadi tukang cuci ini.

Misnati adalah satu dari 300 warga dari rumah tangga miskin dan rentan miskin di Madura yang hari ini mendapatkan bantuan listrik gratis dari PLN dalam rangkaian Peringatan HUT BUMN ke-21.

Sebelumnya Menteri BUMN, Rini Soemarno didampingi Direktur Utama PLN, Sofyan Basir melakukan simbolisasi penyalaan sambung listrik gratis disejumlah rumah warga, Kalianget, Sumenep, Jawa Timur (06/04).

Sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

INALUM Leadership Camp I Batch 1

INALUM kembali menunjukkan kepeduliannya dalam sektor pendidikan. Sekitar 100 mahasiswa dari 3 Perguruan Tinggi Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *