Home / Anak Perusahaan / Terminal Petikemas Surabaya Bangun JembatanAkses Warga Desa Pagersari ke Desa Gombong, Kabupaten Malang

Terminal Petikemas Surabaya Bangun JembatanAkses Warga Desa Pagersari ke Desa Gombong, Kabupaten Malang

Anak usaha Pelindo III,  PT Terminal Petikemas Surabaya telah membangun jembatan sebagai akses warga Desa Pagersari ke Desa Gombong, Ngantang, Kabupaten Malang. Jembatan ini membuat warga tak lagi terisolasi dan para peternak sapi perah bisa mengantar produksi susunya untuk dijual.
.
Anak-anak yang ikut meramaikan acara peresmian jembatan tadi mengaku senang sekali. Karena bisa lebih cepat berangkat ke sekolah. Sebelumnya mereka harus ekstra hati-hati meniti jembatan bambu. Bahkan bila musim hujan jembatan bisa hanyut terkena banjir bandang. Mereka pun harus memutar jauh untuk dapat tiba di bangku kelasnya. Tak heran anak-anak terlihat sangat senang dengan adanya jembatan ini. “Terima kasih TPS!” teriak mereka.

Direktur Teknik Pelindo III Joko Noerhudha, yang turut hadir di desa terpencil itu dengan mengendarai sepeda motor bersama para pegawai pehobi motor (riders). “Senang sekali bisa melihat praktik CSR yang langsung mewujudkan harapan masyarakat. Tepat sasaran dan tepat guna,” katanya. Hal ini sejalan dengan arahan , Direktur Utama Pelindo III Doso Agung, bahwa PKBL (CSR) harus terus ditingkatkan sebagai komitmen BUMN Hadir untuk Negeri yang proaktif membangun masyarakat Indonesia.

Sumber Pelindo III,edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *