Home / Berita / The Mandalika Terima Kunjungan dari 23 siswa-siswi SMA & SMK se-Bengkulu

The Mandalika Terima Kunjungan dari 23 siswa-siswi SMA & SMK se-Bengkulu

Masih dalam rangka program BUMN Hadir Untuk Negeri,  The Mandalika menerima kunjungan dari 23 siswa-siswi SMA & SMK se-Bengkulu yang melakukan Kegiatan Siswa Mengenal Nusantara. Kegiatan ini dimulai dari desa yang kaya akan budaya khas Lombok, yaitu Desa Ende. Di Desa Ende, para siswa-siswi asal Bengkulu ini diperkenalkan dengan tarian khas Lombok, yaitu Tari Peresean. Bahkan para siswa juga bersemangat menampilkan tarian ini lho, Sahabat. .

Kegiatan kemudian kami lanjutkan di kantor ITDC The Mandalika, di mana rombongan mendapat pemaparan tentang PT Sarinah oleh Direktur Trading dan Property Indyruwani Asikin Natanegara, juga tentang ITDC sebagai BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata Indonesia, yang dibawakan oleh Kepala Divisi Project The Mandalika Adi Sujono. .

Semoga kunjungan ini menambah pengetahuan siswa-siswi akan kekayaan dan keindahan Nusantara. Terima kasih untuk kunjungan kalian. Dukung kami terus dalam mengembangkan pariwisata Indonesia .

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Jalin Sinergi Aliansi Perguruan Tinggi BUMN Membentuk BUMN Universities

Sebagai komitmen Pertamina untuk melakukan sinergi BUMN, Pertamina ikut serta dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *