Home / Berita / Tiga Sikap Manajamen atas OTT KPK Terkait Suap Pengadaan Barang dan Jasa di Krakatau Steel

Tiga Sikap Manajamen atas OTT KPK Terkait Suap Pengadaan Barang dan Jasa di Krakatau Steel

Sehubungan dengan informasi operasi tangkap tangan oleh KPK pada hari Jumat, 22 Maret 2019 terkait dugaan suap pengadaan barang dan jasa di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk tahun 2019. Dalam kerangka asas praduga tak bersalah dan menghormati proses hukum yang sedang berjalan di KPK, berikut beberapa hal yang dapat kami sampaikan:

1. Segenap Manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk merasakan keprihatinan yang mendalam atas kasus ini, karena saat ini Krakatau Steel tengah gencar melakukan pembenahan internal dan perbaikan kinerja Perseroan dengan mengedepankan profesionalisme dan Good Corporate Governance di segala bidang serta praktik manajemen yang bebas dari segala konflik kepentingan.

2. Dengan adanya dugaan suap ini, maka  Manajemen Krakatau Steel menghormati dan menyerahkan sepenuhnya  kepada proses hukum yang berlaku dan mendukung upaya-upaya pemberantasan korupsi serta bersikap kooperatif kepada KPK.

3. Manajemen Krakatau Steel menjamin bahwa kinerja dan target perusahaan tidak terganggu dengan kasus ini. Kami memastikan semua aktivitas perusahaan termasuk aktivitas produksi tetap berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Industri baja nasional tidak terpengaruh dengan isu korupsi melainkan dengan situasi perekonomian, mekanisme pasar dan tata niaga baja nasional.

Sumber Krakatau Steel, edit koranbumn

Check Also

Barata Indonesia Lakukan Kunjungan ke Kantor Berita Antara

PT Barata Indonesia (Persero) melakukan kunjungan ke Kantor Berita Antara, Kamis (12/12). Bertempat di Wisma …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *