Home / Berita / Tim Kementerian BUMN Berkunjung ke Perum Percetakan Negara RI

Tim Kementerian BUMN Berkunjung ke Perum Percetakan Negara RI

Kementerian BUMN melalui Kepala Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Mahmud Husen berkunjung ke Perum Percetakan Negara RI Selasa, 30 Juli 2019.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat produktifitas percetakan sekaligus silaturahmi. Dalam kegiatan ini, Mahmud Husen diterima oleh Direktur Utama Perum PNRI, Djakfarudin Junus beserta jajaran manajemen di ruang kerja Dirut, dilanjutkan dengan kunjungan ke Ruang Produksi melihat proses percetakan umum, salah satunya kardus peluru pesanan PT. PINDAD (Persero) hasil Sinergi BUMN.

Selain melihat proses produksi, Tim Kementerian BUMN yang dipandu oleh Direktur Produksi dan Pemasaran Perum PNRI, Waluyo Pujianto berkunjung ke gudang dan melihat proses packing Buku Kurikulum 2013 (kurtilas) dan buku perkuliahan untuk universitas. Kunjungan berakhir di produksi smart card dengan memaparkan beberapa produk kartu yang sedang dalam proses pembuatan.

Sumber PNRI, edit koranbumn

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *