Home / Berita / Tim Relawan Pelindo IV Cabang Jayapura Peduli membantu Korban Banjir Bandang

Tim Relawan Pelindo IV Cabang Jayapura Peduli membantu Korban Banjir Bandang

Turut bersimpati atas musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Sentani, Jayapura pada beberapa waktu lalu, PT Pelindo IV (Persero) Cabang Jayapura membentuk Tim Relawan Pelindo IV Peduli untuk Korban Banjir Bandang Sentani .

Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero), Farid Padang mengatakan bahwa pihaknya sengaja membentuk Tim Relawan Pelindo IV Peduli Korban Banjir Bandang Sentani untuk memudahkan penyaluran bantuan kepada para korban . “Juga sebagai bentuk kepedulian Pelindo IV dan wujud BUMN Hadir untuk Negeri dan BUMN Peduli,” katanya . “Semoga bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban bencana banjir bandang yang melanda Sentani.” .

Melalui Tim Relawan untuk Korban Banjir Bandang Sentani, Pelindo IV Cabang Jayapura memberikan bantuan berupa sembako dan nasi bungkus kepada para korban banjir bandang yang ditampung sementara di Terminal Penumpang Pelabuhan Jayapura .

Pts General Manager PT Pelindo IV (Persero) Cabang Jayapura yang juga Ketua Tim Relawan untuk Korban Banjir Bandang Sentani, Andi Hasrullah mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian manajemen Pelindo IV Kantor Pusat dan Cabang Jayapura kepada para korban banjir bandang . “Bantuan pertama sudah kami salurkan kepada para korban banjir bandang pada Minggu (17 Maret 2019). Tadi malam (Rabu, 20 Maret 2019) kami juga memberikan bantuan berupa nasi bungkus sebagai menu makan malam kepada 62 orang pengungsi yang ditampung sementara di Terminal Penumpang Pelabuhan Jayapura,” kata Hasrullah .

Pada hari ini, Kamis (21 Maret 2019) lanjut dia, Tim Relawan Pelindo IV untuk Korban Banjir Bandang Sentani juga akan menyalurkan bantuan lagi kepada para korban banjir bandang di Sentani, sehingga terhitung sudah tiga kali pihaknya menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang Sentani .

Adapun ragam bantuan yang diberikan di antaranya, mie instan, telur, makanan dan susu bayi, biskuit, beras, tisu, selimut, karpet untuk alas tidur, minyak goreng, air mineral, pakaian dan peralatan mandi .

Sumber Pelindo IV,edit koranbumn

Check Also

PNM Rencana Terbitkan Saham Baru PNM Investment Management

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mempertimbangkan penerbitan saham baru PT Permodalan Nasional Madani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *