Home / Berita / Tingkatkan Mutu Pelayanan, TWC Gelar Pelatihan ISO 9001:2015

Tingkatkan Mutu Pelayanan, TWC Gelar Pelatihan ISO 9001:2015

Kepuasan pengunjung merupakan salah satu tugas dan tujuan utama dalam pelayanan dari PT Taman Wisata Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero). Untuk mencapai kepuasan pengunjung yang baik, maka sebagai pengelola Taman wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko harus memberikan pelayanan yang baik dan prima.

Untuk mencapai, serta terus meningkatkan pelayanan prima tersebut, PT Taman Wisata candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui Departemen Pengembangan Bisnis TWC menyelenggarakan Kick Off Meeting ISO 9001:2015 di ruang meeting Awadhana, Unit kerja Manohara, Borobudur, Magelang. Selasa, (18/09/2018). Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Edy Setijono dalam sambutan pembuka pelatihan mengatakan, “kita berorentasi pada pelayanan pelanggan, kita akan mengupayakan semaksimal mungkin, dengan ISO yang di miliki TWC kita harus bisa mendelivery maksimum prinsip kepada custumer TWC, Customer TWC ini memang beragam betul, mulai dari hasil ekonominya yang paling rumit adalah level interestnya ini yang harus kita sikapi betul karena level interest ini Borobudur tingkat layanan yang lebih rumit”.

Selain itu Edy juga menuturkan, “pengunjung cukup puas dengan melihat candi Borobudur dari jauh tetapi ada pengunjung yang pingin tahu mengenai relief ini artinya apa, bunyinya apa, kapan ini di buat dan seterusnya, ini akan membuat tuntutan kita dalam pelayanan itu menjadi lebih rumit”. “Rol ISO ini juga berubahnya seperti teknologi, seperti sebuah tool juga, ISO ini tidak seperti kita belajar sepeda, kalau kita belajar sepeda itu seumur-umur tidak akan hilang hingga sampai tua”. Ujarnya

Edy berpesan kepada seluruh peserta pelatihan, awali dengan baik, niatkan untuk belajar, semoga pelatihan ini ilmunya bermanfaat dan perusahaan nanti akan mendapatkan impeknya. “Ilmunya bukan buat perusahaan, ilmunya buat temen-temen, tetapi ilmu yang sudah temen-temen pelajari di harapkan berimpek pada kinerja perusahaan yang lebih baik”.

Sumber TWC

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *